Anji Drive Tak Hadiri Pernikahan Sheila Marcia

Anji "Drive"
JAKARTA - Ayah biologis anak Sheila Marcia, Anji 'Drive' memutuskan tak menghadiri pernikahan Sheila dengan Kiki Mirano di Denpasar, Bali. Kenapa?

"Ya bagaimana, gue memang sibuk juga, jadi enggak bisa datang. Apalagi nanti di sana kan ada media, gue juga enggak mau kehadiran gue malah ganggu. Soalnya, acara pernikahan mereka kan sakral. Jadi gue lebih baik ada di Jakarta saja," tutur Anji saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/4/2011) malam.

Menurut Anji, ketidakhadirannya resepsi Sheila dan Kiki di Bali juga sudah dibicarakan dengan Sheila. Pelantun Ternyata Cinta itu tak ingin orang fokus pada kisah masa lalunya bersama Sheila sehingga akan merusak suasana pernikahan.

"Gue sama Sheila sudah obrolin gimana, karena nanti kalau gue datang orang malah fokus ke gue dan Sheila. Bukan pernikahannya," tandasnya.

Sheila Marcia dan Kiki Mirano resmi menikah, Jumat, 29 April 2011, sekira pukul 11.00 Wita, di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar.

Usai prosesi pernikahan, keduanya menggelar resepi di sebuah restoran di daerah Tanung Benoa, Kabupaten Badung, pukul 18.00 Wita, dan hanya dihadiri sekira 50 orang undangan dari keluarga dan kerabat dekat. Pasangan ini tidak mengundang kalangan selebriti.

0 komentar:

Posting Komentar

  • description

Video Gallery

Streaming Radio Karo