Pure Saturday Bikin Kaskuser Gempar

Kreativitas untuk menyajikan hiburan bisa dilakukan dalam bentuk apa saja, termasuk hajatan Movie Night Out yang biasa diadakan untuk komunitas pengunjung situs Kaskus atau yang akrab disapa Kaskuser.

Seperti dijelaskan Marketing Public Relations Kaskus, Tia, Movie Night Out adalah event nonton film serta music performance yang akan digelar di tujuh kota besar di Indonesia dengan mengambil lokasi-lokasi unik di daerah masing-masing.

Movie Night Out, lanjut Tia, tak sekadar mengajak Kaskuser untuk menikmati suguhan film layar lebar seperti biasanya. "Biasanya 'agan-agan' pada nonton di bioskop kan, 'Gan'? Makanya, Kaskus dan simPATIzone Friday Movie Mania dan sponsor ajib lainnya Kaspay, KasAds, Kompas.com, Provoke, Total Film, Rase FM, OZ FM, Ardan, 99ers, Infobdg, mau ngasih suasana nonton serta hiburan yang berbeda nih dari event ini," lanjutnya.

Misalnya, pada Movie Night Out yang digelar pada 22 April 2011 lalu di Selasar Sunaryo, Bandung, Jawa Barat, para Kaskuser tetap antusias dan terhibur meski hujan deras sempat mengguyur Kota Kembang.

"Acaranya berjalan seru dan mulus, walaupun sebelum acara dimulai, hujan sempat melanda Selasar Sunaryo, namun hal ini tidak mengganggu jalannya acara, dan para Kaskuser yang datang pun tetap antusias mengikuti acara ini sampai selesai," jelas Tia.

Acara yang berjalan selama lebih kurang empat jam ini diisi dengan pertunjukan film dan musik. Film yang diputar adalah F3, film pendek yang merupakan hasil karya anak-anak Bandung. Film-film tersebut di antaranya Rasa Rindu, The Inspiration, serta Wawan dan Wati. Tak ketinggalan pula film Paris Je T'Aime yang berdurasi 120 menit.

Seusai nonton bareng, Kaskuser selanjutnya dimanjakan dengan penampilan grup band Pure Saturday yang juga berasal dari Bandung. "Band ini sempat menggemparkan Selasar Sunaryo malam itu. Dengan kedatangannya, para penonton benar-benar terhibur oleh penampilannya dan para penonton serasa kembali ke masa lalu pada saat Pure Saturday membawakan lagunya yang sempat menjadi hits di tahun 1990-an akhir yang berjudul 'Kosong'," cerita Tia.

Penasaran dengan seru-serunya Movie Night Out? Setelah Bandung, ajang ini selanjutnya akan dilangsungkan di Yogyakarta pada 20 Mei 2011, disusul Solo (17 Juni 2011), Malang (22 Juli 2011), Medan (19 Agustus 2011), Bali (23 September 2011), dan Jakarta (21 Oktober 2011).

0 komentar:

Posting Komentar

  • description

Video Gallery

Streaming Radio Karo