Kerispatih band Konser Tunggal Dengan Vokalis Baru

JAKARTA - Menyambut delapan tahun karirnya di dunia musik, grup musik Kerispatih akan mengadakan konser tunggal. Dengan adanya konser akbar tersebut, band yang kini digawangi Badai (keyboard), Anton (drum), Arif (gitar), Andika (bas), dan Fandy (vokal) itu berharap mendapat dukungan lebih untuk terus menciptakan karya-karya yang disukai masyarakat.

"Kami merasa diberi kesempatan untuk berkarir. Dukungan masyarakat terhadap kami sangat besar. Itulah alasan kenapa kami ingin membuat konser," jelas Badai, pentolan Kerispatih, saat ditemui di perayaan ulang tahun kedelapan Kerispatih di Sky Dining, Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Badai menuturkan, dengan kehadiran vokalis baru, Kerispatih ingin memberikan suguhan warna musik yang berbeda dan lebih fresh. Dengan konser itu, dia ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar Kerispatih yang setia dan ikut membesarkan nama band tersebut.

"Intinya, kami mengadakan konser untuk menghargai orang-orang yang pernah ikut membesarkan nama Kerispatih hingga bisa seperti sekarang. Orang-orang itu kan termasuk fans dan penggemar setia lagu-lagu kami. Itu kami sebut sebagai konser untuk menghargai bantuan dan kerja keras mereka selama ini," papar Badai.

Kerispatih tetap solid setelah ditimpa masalah. Sammy, vokalis sebelumnya, tersandung masalah narkoba. "Delapan tahun bukanlah angka yang besar. Kami menganggap masih baru. Karena itu, kami akan terus berkreasi setelah apa yang kami alami," ujar Badai.

0 komentar:

Posting Komentar

  • description

Video Gallery

Streaming Radio Karo