Real Madrid Izinkan Benzema ke Arsenal

Manajemen Real Madrid memberikan lampu hijau bagi Karim Benzema jika ingin pindah ke klub Liga Primer Arsenal.

Syaratnya Arsenal harus memenuhi biaya transfer yang diminta Madrid yaitu Pound 25 juta atau sekira Rp346,6 miliar untuk memboyong bintang Prancis itu.

Benzema kabarnya memang menginginkan Arsenal sebagai klub barunya setelah Jose Mourinho tidak menjanjikan tempat utama bagi pemain berusia 23 tahun itu.

Sebelumnya agen Karim Benzema mengatakan sudah melakukan pembicaraan awal Real Madrid untuk menambah waktu bermain Benzema.

Namun setelah Presiden Real Madrid Florentino Perez mengabaikan permintaan itu, maka sang agen meminta agar Los Blancos melepas Benzema.

Real Madrid mematok harga Pound 25 juta dan Arsenal diharapkan segera melanjutkan negosiasi untuk mendapatkan pemain berbakat ini.

Benzema dikabarkan lebih memilih merumput di Stadion Emirates meski sejumlah klub besar Italia seperti Inter Milan dan Juventus juga menyatakan minat mereka.

Tawaran untuk kembali ke Prancis juga datang, namun Benzema nampaknya memilih London karena ingin bekerja di bawah Arsene Wenger.

Jika Benzema bergabung maka sudah hampir pasti pemain Denmark Nicklas Bendtner yang akan meninggalkan Emirates karena tak mampu menembus tempat utama.

Tetapi masalah yang menghadang adalah ketersediaan dana. Arsenal dikabarkan hanya mau membeli Benzema dengan harga Pound 20 juta atau Rp277 miliar.

Selain itu, jika Benzema bergabung akan menyulitkan Arsene Wenger sendiri.

Sebab skema permainan Arsenal selama ini tidak bisa mengakomodasi Robin van Persie dan Karim Benzema sekaligus.

0 komentar:

Posting Komentar

  • description

Video Gallery

Streaming Radio Karo