Ruby Owner Club (ROC) Sumut Kembali Menggelar Touring

Medan , Keluarga besar Ruby Owner Club (ROC) Sumut, Minggu (16/10), kembali menggelar touring. Kali ini lokasi yang disasar adalah Pantai Gudang Garam, Pantai Cermin, Serdang Bedagai. Kegiatan ini merupakan jawaban atas permintaan sebagian besar anggota agar touring jarak pendek lebih rutin dilakukan, sehingga jalinan silaturahmi antar sesama angota semakin erat. Lebih rutin lebih baik.

Sekira pukul 08.30 WIB suara gahar mulai membahana di Cafe Harley, Jalan Multatuli. Satu per satu anggota klub moge (motor gede) itu memasuki halaman parkir cafe yang rutin dijadikan sebagai titik kumpul sekaligus titik start. Tiga pekan sebelumnya saat touring ke Tanah Karo, start pun dilakukan di titik kumpul yang sama. “Meski tadi sempat hujan, namun anggota yang ikut tetap banyak,” ujar Ketua ROC Sumut, Agus Suherman, didampingi Sekjen, Arifin saat briefing sebelum keberangkatan.

Kepada semua anggota, Agus Suherman, yang akrab dipanggil Chip oleh anggotanya tetap meminta agar peraturan lalulintas dipatuhi dan diutamakan. Selain kelengkapan kendaraan, helm juga wajib dikenakan. “Ini merupakan touring kita yang kesekian kali. Saya harap safety riding tetap diutamakan,” katanya.

 
Dia juga menginformasikan tentang rencana touring ke Kilometer Nol, Sabang, Aceh. Menurutnya, sekitar Desember tahun ini rombongan ROC dari beberapa Chapter di Pulau Jawa bakal touring ke Sabang. “Kita harus mempersiapkan penyambutan dan kita berharap banyak anggota kita yang bisa turut serta,” tambahnya.
Sementara itu, Sekjen ROC Sumut, Arifin menambahkan, touring ke Pantai Gudang Garam selain untuk bersilaturahmi, juga untuk berwisata. “Istilahnya wisata kuliner. Karena aneka seafood sudah menunggu kita,” ujarnya. PNS di Sekretariat DPRD Sumut memang paling akrab dengan semua anggota, karena pemberitahuan kegiatan kepada seluruh anggota, dia yang melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

  • description

Video Gallery

Streaming Radio Karo